Kamis, 23 Juni 2011

Dzikir Bersama 22 Juni 2011


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, Makassar Hijabers Association (MHA) melaksanakan dzikir bersama sebagai kegiatan awal sekaligus silaturahim committe dan member dari MHA. Dzikir bersama dilaksanakan di kediaman ukhti Riri di jl. Abdullag Dg. Sirua pada rabu, 22 Juni 2011. Acara ini dimulai ba'da ashar, namun beberapa comitte telah datang untuk persiapan beberapa jam sebelumnya. 

Sambil menunggu ustad datang, member yang sudah hadir meluangkan waktu untuk saling kenal dan foto bersama, karena masih banyak member yang baru datang di kegiatan MHA kali ini. 


Dzikir kali ini berlangsung sekitar satu jam saja, namun waktu tentunya ga mengurangi niat dan kekhusyukan hati untuk berdzikir. Dzikir bersama juga dibarengi dengan ceramah dari ustad mengenai 5 hal yang hanya dilihat dapat memberi pahala. Semua ukhti yang hadir tampak excited mendengar ceramah dari ustadz.



Ceramah berakhir saat adzan maghrib berkumandang, kemudian ukhti melaksanaka shalat maghrib berjamaah yang diimami langsung oleh ustadz.


Sebelum pulang, Semua member dan committe MHA membicarakan tentang event yang akan dilaksanakan oleh MHA selanjutnya, suasananya tidak serius, banyak tawa dan diselingi dengan kue dan es buah yang segar :)


 Baca juga di  Tribun Timur Online dan versi cetak nya di Tribun Timur Kamis 23/06



Salam Hijabers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar