Selasa, 28 Juni 2011

Story from Fashion Kids

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, Fashion Kids yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2011 berjalan dengan lancar. Para santri dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. 

Fashion Kids merupakan bagian dari acara kelulusan santri TPA Mesjid Al-Ikhlas yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 

Persiapan dilakukan tim MHA sejak pukul 13.00 hingga mendekati waktu acara. Tim MHA membantu para santri dengan make up dan memakaikan hijab bagi mereka yang akan di wisuda dan Fashion show. Alhamdulillah tidak banyak kendala untuk merias anak-anak itu, tim dari MHA hanya sedikit kewalahan karena jumlah kami yang sedikit. Hal ini karena banyak anggota MHA yang sedang KKN di luar kota. Jadi Committee memutuskan untuk membuat tim khusus untuk acara ini. 

 Mesjid Al-Ikhlas terletak di Jl. Toddopuli 10, letaknya sedikit sulit ditemukan dan berada di pemukiman warga yang kurang mampu. Alhamdulillah karena tim MHA dapat menemukan mesjid ini dan dapat membuat kegiatan Fashion Kids

Tepat setelah ibadah shalat ashar, acara pun dimulai. Marawis yang melantunkan syai-syair pujian bagi Nabi Muhammad SAW terdengar sangat indah dan meningkatkan semangat. Para santri pun terlihat tidak sabar untuk unjuk kebolehan di depan semua undangan yang hadir. 

Acara berlangsung hingga mendekati waktu maghrib. Di akhir acara, Tim MHA juga memberikan sedikit kenang-kenangan bagi santri TPA Al-Ikhlas yang diwisuda.  

      

      
Persiapan Fashion Kids
courtessy : Racha Islami photo




Some photosession :D they are just soo cute right ?

      
Yang ditunggu-tunggu, Fashion Show..yeayy 

      
Shalawat Nabi Muhammad SAW

      
Selamat kepada para santri yang telah lulus :D


Baca juga di Tribun timur Online

1 komentar:

  1. wahh..keren kegiatannya ukhti... rencana event berikutnya ap yahh??

    BalasHapus